WoW....

Mohon maaf, untuk saat ini semua link download disini broken disebabkan karena akun kami di media store seperti ziddu, mediafire, dan ryushare di banned dan dihapus. Kami akan sesegera mungkin mengatasi hal tsb, Terima Kasih

Minggu, 26 Desember 2010

Saatnya Bekerja di Internet

Sudah saatnya kita memanfaatkan Internet sebagai pekerjaan sampingan kita. Kita tahu setiap harinya lebih dari 5juta orang di Indonesia mengakses Internet. Untuk itu mari kita mulai berbisnis di Internet.
Bagaimana caranya ??? Ada bermacam-macam cara untuk melaksanakan di Bisnis di Internet. Dan saya akan mencoba memberikan beberapa tips untuk anda-anda semua :
1. Mulai lah dari yg gratisan.
Berbisinis di Internet merupakan bisnis yg sangat beresiko tinggi. Karena kemungkinan untuk terjadinya penipuan itu sangat mudah. Untuk itu agar kita bisa menjadi bussines man yg sukses di Internet maka hendaknya kita memulai dengan bisnis yg gratisan. Saat ini ada banyak bisnis yg gratisan di Internet seperti PTC.
Di dunia maya -internet- sekarang ini sudah banyak PTC - PTC, baik itu yg berasal dari luar negeri maupun dari dalam negeri. Sebelum melangkah lebih jauh, saya akan mencoba menjelaskan sedikit apa itu PTC.
PTC adalah singkatan dari Paid To Click, dimana kita akan dibayar oleh pemilik website hanya dengan melihat iklan yg ada di website tersebut. Biasanya untuk PTC luar negeri, kita akan dibayar US$ 0,01 per klik iklan, sedangkan untuk PTC Indonesia biasanya membayar Rp 100,- per klik iklan.
Bagaimana cara mengambil uang tersebut ???
Biasanya, tiap-tiap PTC memiliki ketentuan-ketentuan tersendiri dalam penarikan uang (penghasilan-red) kita tersebut. Namun pada umumnya untuk PTC luar negeri, uang(penghasilan-red) kita baru bisa diambil jika sudah mencapai US$ 2 melalui rekening paypal. Ada yg belum tahu paypal ???? klo belum tahu paypal silahkan baca disini. Dan jika anda belum punya rekening paypal...daftar aja disini. Pendaftaran gratis!!!
Sedangkan untuk PTC Indonesia pada umumnya, penarikan bisa kita lakukan setelah mencapai Rp 50.000,- melalui rekening kita yg sudah kita daftarkan pada awal pendaftaran.
Namun, berhati-hatilah dengan PTC SCAM. Sudah nggak sabar untuk memulai bisnis gratis ini ???
Ini beberapa PTC Indonesia yg saya sarankan :
1. klikajadeh.com
Dibayar Rp 100-300 per klik iklan. PTC ini mengharuskan kita untuk aktif di forum klikajadeh,,yg bertujuan agar proses payout kita bisa lebih cepat. Payout Rp 50.000,-
Untuk mendaftar silahkan klik disini
atau klik banner ini :



Sedangkan untuk PTC Luar Negeri,, Inilah beberapa PTC yg saya sarankan :
1. neobux.com
Dibayar US$ 0,02 per klik iklan. Payout US$ 2. Payout instan via Paypal atau Alertpay. Untuk mendaftar silahkan klik disini.
Atau klik banner ini :


2. Clicksia.com
Dibayar US$ 0,001 per klik iklan. Payout US$ 1. Payout instan. Untuk mendaftar silahkan klik disini.
Atau klik banner ini :

Clicksia


3. Clixsense.com
 
4. Incentria
Dibayar US$ 0,001 per klik iklan. Payout US$ 1. Payout instan. Untuk mendaftar silahkan klik disini.
Atau klik banner ini :
 http://www.incentria.com/my_banner.php?u=ericubocubo&s=3994004557/banner.png

Mungkin untuk saat ini,, cukup satu tips ini terlebih dahulu,,,,
Lain waktu akan saya berikan tips-tips lainnya. Salam Sukses....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar