WoW....

Mohon maaf, untuk saat ini semua link download disini broken disebabkan karena akun kami di media store seperti ziddu, mediafire, dan ryushare di banned dan dihapus. Kami akan sesegera mungkin mengatasi hal tsb, Terima Kasih

Rabu, 02 Januari 2013

Menghilangkan Bau Mulut ? Gofress Jawabannya



Gofress, Menghilangkan bau mulut

Anda punya masalah dengan bau mulut? Tenang, anda tidak sendiri. Saya juga pernah dan hampir semua orang pernah mengalami masalah ini. Entah itu karena makanan yang dimakan, rokok ataupun kuman-kuman yang tertinggal setelah menggosok gigi. Apapun penyebabnya, biasanya bau mulut membuat kita menjadi kurang percaya diri.
Jika kita di rumah, maka sangat mudah bagi kita untuk menghilangkan bau mulut. Kita bisa menggosok gigi kembali, atau mau cara yang lebih mudah? Cukup berkumur saja dengan mouthwash maka bau mulut kita akan hilang. Namun, bagaimana jika kita sedang tidak di rumah? haruskah kita membawa mouthwash kemana-mana? Kali ini saya akan mencoba memberikan tips kepada teman-teman agar tidak terganggu lagi sama yang namanya bau mulut ini. Tips ini diambil dari pengalaman saya sendiri, jadi sudah terbukti dan ada saksi hidupnya. :lmao
Berikut tips dari saya : 

Tips yang pertama : sediakan uang Rp 6.500,-
dengan uang ini bau mulut anda akan hilang. Caranya ? Datang ke supermarket terdekat dan beli lah Gofress.
Gofress adalah permen tipis penebal pede. Permen keluaran Aquasolve Sanaria Pty Ltd ini merupakan permen berbentuk film strip yang berukuran sangat tipis. Tapi teman-teman tak perlu ragu, meskipun ukurannya tipis namun khasiatnya tak setipis permennya.
Gofress terdiri dari beberapa varian rasa yang bisa kita pilih sesuai selera. Ada rasa apa saja ?
Untuk anda yang suka efek dingin di tenggorokan, rasa papermint sepertinya akan sangat menyenangkan. Kandungan menthol dari papermint merupakan sebuah fitokimia yang membantu menenangkan kejang otot di seluruh tubuh, memperbaiki pencernaan, melindungi terhadap keracunan makanan, dan meredakan sakit kepala dan mual. Selain nafas segar, anda juga jadi lebih sehat tentunya.
Gofress papermint, menghilangkan bau mulut
Tidak suka rasa papermint ? Masih ada rasa orange (jeruk). Rasa jeruk biasanya banyak disukai oleh orang. Jeruk mengandung banyak vitamin seperti A,B,C dan juga mengandung kalsium. Jeruk membantu kita mencegah penyakit seperti influenza, demam bahkan juga dipercaya dapat mencegah hipertensi.
Gofress orange, menghilangkan bau mulut
Tetapi jika anda tidak suka rasa jeruk, masih ada rasa lemon. Mungkin banyak diantara kita yang sering mengabaikan buah ini. Tapi tahukah anda ? Lemon dapat menjaga keseimbangan kadar asam di dalam tubuh kita sehingga dapat membuat kekebalan tubuh kita meningkat.
Gofress lemon, menghilangkan bau mulut
 Masih tidak suka juga ? Ada rasa strawberry. Strawberry merupakan salahsatu buah favorit remaja. di Yunani bahkan strawberry dijadikan lambang cinta. Strawberry berkhasiat mencegah pertumbuhan tumor di paru-paru.
Gofress strawberry, menghilangkan bau mulut
Rasa mangga juga ada. Mangga mengandung enzim yang dapat melancarkan pencernaan kita.
Gofress mango, menghilangkan bau mulut
Nah,terakhir ada rasa anggur juga. Anggur baik untuk menambah nafsu makan kita. Anggur juga terkenal dapat mencegah penyakit jantung, kanker dan penyakit-penyakit kronis lainnya. Dan anggur juga mengandung antioksidan yang bagu dan baik untuk tubuh kita.
Gofress grape, menghilangkan bau mulut
Sudah tahu macam-macam rasanya ? Saatnya pilih sesuai selera masing-masing.

Tips yang kedua : selalu bawa gofress kemana-mana
Gofress sudah dibeli ? Selanjutnya anda tinggal bawa Gofress kemana-mana. Gofress sangat mudah dibawa kemana-mana. Kemasannya yang praktis dan bisa dimasukkan kantong membuat kita nyaman untuk membawanya.
kemasan Gofress, menghilangkan bau mulut
Tips yang ketiga : makan gofress saat diperlukan
Ingin presentasi ? ingin bertemu klien ? atau ingin berbincang-bincang dengan orang lain ? Tak perlu takut lagi mulut anda akan mengeluarkan bau tak sedap. Cukup selipkan Gofress di lidah, dijamin nafas anda akan segar dan andapun jadi lebih percaya diri pastinya.

Cukup tiga tips ini dulu  yang harus teman-teman tahu hari ini. Menghilangkan bau mulut ? Nafas tak segar ? Tak perlu susah lagi, tak perlu bingung lagi, Gofress solusinya. Masih penasaran sama Gofress ?
Cek saja link – link berikut ini :
Facebook | Twitter | Permen Tipis | Aquasolve Sanaria Pty Ltd

1 komentar: